Layan Antar

Hemat dan Praktis, Produk Langsung Ke Tempat Anda
Hubungi: 021-73888872

Sabtu, 23 Agustus 2008

Menjaga Inner Health & Beauty

Menjaga Inner Health & Beauty



Menjaga Inner Health & Beauty

Kesehatan tubuh, atau inner health, pun turut memengaruhi penampilan luar Anda, lho! Apalagi rentetan kesibukan di tempat kerja, merokok, makanan cepat saji dan berminyak, hang out dan clubing sampai pagi, stres, dan sederet aktivitas gaya hidup yang menyita waktu Anda, telah membuat tubuh "tersiksa". Tahukah Anda, semua aktivitas tadi telah membuat sebagian organ tubuh bekerja lebih keras, terutama hati.

Aktivitas berlebih tanpa diimbangi nutrisi yang cukup dan baik, akan menurunkan kualitas kulit, salah satunya terjadi proses penuaan dini. Jika tak segera diatasi, penyakit lebih serius akan lebih mudah menghampiri, bahkan kanker.

Jadi, mulailah dari sekarang memperlakukan tubuh dengan baik, melalui cara yang sehat. Berikut kiat-kiatnya:

1. Cara paling efektif "membersihkan" tubuh dari dalam adalah mengonsumsi banyak sayur dan buah segar yang banyak mengandung serat, yang terbukti dapat mendetoksifikasi dan membantu metabolisme tubuh. Selain itu, juga dapat mencegah proses penuaan dini dan datangnya penyakit degeneratif.

2. Ketika perasaan pusing, cepat letih, tak bergairah, emosi tinggi, dan kulit kusam kerap melanda, lakukan 1 hari detoksifikasi dengan hanya minum jus di setiap akhir minggu, saat semua aktivitas tak lagi menyiksa.

3. Agar tubuh tak terlalu mengalami perubahan drastis, jangan langsung mengosongkan perut dengan cuma mengonsumsi jus saja. Cobalah makan ½ menu makan utama dengan porsi jus buah atau sayur lebih sering (2-3 jam sekali minum jus tanpa gula), agar kadar gula dalam darah stabil. Namun, jika sedang hamil, diabetes, epilepsi, atau menderita penyakit tertentu, jangan ikuti cara ini. Sumber Kompas


Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Farida Ningsih Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-73888872
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar