Layan Antar

Hemat dan Praktis, Produk Langsung Ke Tempat Anda
Hubungi: 021-73888872

Kamis, 08 Mei 2008

Melilea Goes to USA

Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Farida Ningsih Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-73888872
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

Melilea Goes to USA

Kabar Gembira bagi anda Yang TEKUN dan TETAP Setia bersama kami membangun bisnis MELILEA di seluruh Indonesia.

Waktu dan Usaha anda tidak akan terbuang dengan Sia-sia, bersama melilea anda memiliki peluang untuk merintis / menjadi pioner di bisnis Yang berbasis ORGANIK di seluruh Dunia. MELILEA sebuah Perusahaan yang sangat Istimewa, berbeda dan Unik, karena memiliki Filosofi kuat untuk membudayakan Gaya Hidup Organik di Seluruh Dunia, atau dalam bahasa kerennya "BACK TO NATURE"

Pembuktiannya sudah tidak perlu di ragukan lagi, dalam waktu tidak lebih dari 3 tahun di Indonesia, MELILEA sudah Membuka 7 Kantor Cabang di Kota-kota besar di INDONESIA, dan akan menyusul kantor cabang ke 8 di Kota Makassar Pada Bulan Maret'08 nanti. KC ini 100% di MILIKI Melilea (Bukan Stokist) - MELILEA Terus berencana akan membuka KC nya di SELURUH Kota-kota besar di Indonesia.

Dengan semakin banyak kantor cabang maka semakin mudah kita menjalankan bisnis, mempercepat order di daerah, mengurangi ongkos kirim, memudahkan registrasi, dan yang paling penting adalah percepatan jaringan, peringkat, dan Pendapatan Yang Tak Terbatas. Tentu anda akan lebih nyaman menjalankan bisnis Ini secara Online

YANG Lebih dasyat lagi, Thn 2009 melilea Akan Memindahkan KANTOR Pusat nya dari Malaka Malaysia ke US, dan tidak tanggung-tanggung lokasinya terletak di perkantoran elit yang merupakan Pusat Bisnis Terbesar di Dunia.. NEW YORK Amerika Serikat. MELILEA Mencatat Sejarah sebagai perusahaan Bisnis Pemasaran Jaringan Berasal dari ASIA yang pertama kali Berkantor Pusat di US Amerika Serikat. Hal ini Cukup membuktikan bahwa Kualitas Produk-produk Melilea sudah sangat Teruji.

Pada Kesempatan ini, Melalui Media Internet kami dari Team Milyunerclub.com siap menyediakan sarana bagi anda untuk memperkenalkan bisnis ini kepada Ribuan Sahabat-sahabat kita setanah Air yang bermukim di Amerika Serikat.

Manfaatkanlah Momentum ini dan bagi anda yang sudah mendengar melilea tetapi belum bergabung, ini merupakan saat yang paling tepat bagi anda untuk memulai dan melangkah menuju Hidup SEHAT dan SEJAHTERA dengan Membudayakan Gaya Hidup Organik. bersama kami di MELILEA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar