Layan Antar

Hemat dan Praktis, Produk Langsung Ke Tempat Anda
Hubungi: 021-73888872

Jumat, 07 September 2007

Sembuh dan sehat dengan Melilea organik

Melilea greenfield organic

Melilea Organik


Melilea Organik Dirumuskan oleh peneliti dan ahli organic terkenal, Dr. Henry Chang bapak dari teori organic.
Makanan lengkap yang paling menyerupai susu ibu masa kini. Tanpa garam, gula, penstabil, pengawet, kanji, lemak, perasa dan pewarna tiruan.
Memadukan 3 keampuhan terunggul di dunia:
-Fungsi makanan organik
-Fungsi Naturopati
-Fungsi penyembuhan alami
1. Fungsi makanan organic
Bapak dari teori organic, Dr. Henry Chang, menyatakan bahwa makanan organic berarti semua jenis produk yang berasal dari pertanian yang bebas dari pupuk buatan, bahan kimia atau bahan tambahan mulai dari awal pemrosesan, dimana semua bahan berasal dari alam.
Manfaat dari makanan organic termasuk: Mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi.
Mengurangi resiko kesehatan, karena makanan organik bebas dari bahan-bahan kimia. Bebas dari GMO (Genetically Modified Organism)/ rekayasa genetika. Bebas dari Bovine Spongiform Encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila. Terbukti mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal
dari pertanian biasa/ tradisional.Mengurangi resiko infeksi pathogenic seperti E.coli dan mycotoxin.

Melilea Greenfield Organik makanan alami Dibuat lebih dari 28 jenis sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang dihancurkan menjadi serbuk di bawah suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi. Sehingga kandungan zat-zat yang bermanfaat seperti vitamin, mineral, enzim, zat hijau daun (chlorophyl) maksimal, berbeda dengan sayuran atau bijian yang dimasak dengan air atau minyak panas sebagian besar dari kandungan zat-zat tersebut telah hilang. Karena berbentuk serbuk yang sudah hancur maka dengan mudah diserap oleh usus manusia dan telah dirumuskan untuk menjadi secara sempurna dengan tubuh kita.

2. Fungsi Naturopati
Kekuatan penyembuhan alami -Tubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan serta memulihkan kesehatan. Menetapkan dan merawat penyebab - Penyebab penyakit harus ditemukan dan dimusnahkan sebelum seseorang dapat sembuh secara keseluruhan. Cara-cara yang digunakan harus dapat memusnahkan gejala-gejala bukan menekannya. Pencegahan merupakan obat terbaik - Mengutamakan pembentukan kesehatan bukan melawan penyakit. Naturopati beranggapan bahwa seseorang menjadi sakit disebabkan oleh penumpukan toksin-toksin. Oleh sebab itu, untuk menjaga kesehatan, kita harus membuka diri kita terhadap proses penyembuhan alami.

3. Fungsi penyembuhan alami
Filsafat penyembuhan alami adalah dengan lingkungan yang tepat, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Tenaga penyembuhan tersebut akan membentuk kemampuan penyembuhan diri sendiri kepada setiap orang. Namun kemampuan penyembuhan diri sendiri tesebut akan dapat bekerja secara maksimum apabila tekanan telah dihilangkan serta jiwa dan raga telah seimbang. Rumusan makanan khusus dapat memberikan keseimbangan atau membersihkan tubuh Anda dari bahan-bahan berbahaya yang melemahkan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri, sekaligus memberikan gizi alami dalam bentuk paling mudah diserap. Untuk memberikan kondisi terbaik bagi tubuh kita, kita memerlukan makanan bukan obat. Penyembuhan alami merupakan cara yang paling alami menuju kehidupan yang sehat di masa depan, bebas dari obat.

KOMPOSISI BAHAN BAKU

* Biji-bijian (Beras, Gandum, Jagung, Barley)
Biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus. Biji-bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti-kanker dan anti-oksidan. Selain itu biji-bijian ini dapat membantu memperlancar pencernaan dan pembuangan sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak di dalam tubuh.

* Oat Bran (Sekam Gandum)
Kaya dengan Vitamin B lengkap dan mengandung zat-zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

* Spirulina
Sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Spirulina merupakan sejenis makanan paling lengkap yang memberikan protein, Vitamin, klorofil, betakarotin, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat PH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal.

* Wortel (Carrot)
Betakarotin sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. (Selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi).

* Bayam (Spinach)
Kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, kalium, magnesium, folid asid, ribovlafin (Vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah Vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.

* Seledri (Celery)
Serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, stroke dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.

* Cengkeh
Kaya dengan serat tumbuhan dan mineral monoritas yang dapat membantu proses pembersihan racun.

* Kelp

* Lobak
Mempunyai manfaat sama dengan Wortel (Carrot)

* Watercress
Mengandung jumlah zat-zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C dan asam folic yang signifikan. Banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsinya, misalnya sebagai sumber phytonutrient dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan.

* Enzim Papaya
Dapat membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah-misahkan protein menjadi asam amino.

* Protein Kedelai Terhidrolisis
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

* Kubis
Sayur-sayuran yang kaya dengan Vitamin P, B dan C, keratin, kerotina serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.

* Dulse
Mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

* Jahe (Ginger)
Dapat menghilangkan gejala-gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus.

* Protein Kedelai
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

* Parsley
Kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A, B1, B2 dan selulosa. Jawawut juga dapat membantu sistim pencernaan dan metabolisme dalam tubuh manusia.
Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Farida Ningsih Seorang Leader Melilea Organik Konsultan Call: 021-73888872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar