Layan Antar

Hemat dan Praktis, Produk Langsung Ke Tempat Anda
Hubungi: 021-73888872

Jumat, 27 Juli 2007

Kecantikan Alami Ala Melilea

MELILEA dalam bahasa Mandarin artinya BERUBAH CANTIK,siapa-siapa yang mengkomsumsi produk MELILEA dalam 14 hari dengan cara yang benar maka dia akan berubah keliatan lebih muda.hampir di seluruh manca negara tau tentang MELILEA,dan saatnya kita turut gembira dengan masuknya MELILEA ke iindonesia 1 tahun yang lalu,tapi sungguh di sayangkan masih banyak yang kurang tau dan kurang yakin bahwa MELILEA adalah organik,makanan kesehatan yang menjaga ke seimbangan tubuh sehingga dapat menghidupkan sel sel yang mati dan mengaktifkannya kembali,dengan demikian MELILEA sangat baik di konsumsi untuk menjaga keseimbangan tubuh kita, tampil cantik alami.

well is the food that every human supposed to eat. Do you know about living enzym? Its not a medicine but ancient 5 star organic cultivation that claim to be the fastest detoxifier in the world. Its actually pure vegetation that bring the healing theraphy called naturopathy. Aanybody who consumed this as perscription will feel the inner cleansing which will bring also the outer beauty of your skin


ada 4 faktor manusia mudah di serang penyakit ringan ataupun mematikan,dan cepatnay perubahan kulit menjadi keliatan lebih tua :
1 . faktor pencemaran pertanian,nasi yang kita makan hari ini telah tercemar pestisida dan pupuk pupuk kimia,kita masih ingat orang orang zaman dulu panennya hanya 1 kali dalam setahun karna tidak memakai pestisida dan pupuk kimia sehingga bisa hidup ratusan tahun
2 . pencemaran peternakan.ayam yang kita makan hari ini usianya 28 hari ,karna sudah di suntikan hormon penumbuh maka keliatan besar dan gemuk,ayam kita makan tentunya bersama hormon penumbuh tadi,dan akhirnya mudah terserang penyakit dan cepat tua.
3 . pencemaran pengawet.di zaman sini kita banyak sekali menjumpai dan memakan makanan yang di awetkan sehinggah zat zat pengawet ikut termakan.
4 . pencemaran air.sekarang berbagai macam cara manusia mengolah air minum untuk mendapatkan keuntungan tampa memperhitungkan kesehatan orang lain.
intinya ...datangnya penyakit semua berasal dari apa yang masuk ke dalam perut kita.

Menurut teori obat obatan alami,bila menggunakan organik sampai pada tahap tertentu,pemulihan tubuh anda mulai berfungsi,tubuh anda akan mengalami 4 tahap pemulihan kembali :
1 . jangka waktu reaksi organik dalam tubuh:
setelah menggunakan makanan organik pembuangan toksin pada tubuh secara alamidan pembersihan dalam tubuh akan terjadi,metabolisme tubuh kita akan di aktifkan dan reaksinya :
-meningkatkan pemulihan kerusakan mental
-meningkatkan kesehatan jasmani
-mengurangi kecenderungan kelelahan
-wajah terlihat lebih berserih dan bercahaya
-kulit anda lebih berserih
-menambah sifat kejantanan
-untuk jangka masa pendek,anda mungkin merasa penin,hal tersebut di sebabkan
karena kewaspadaan anda telah meningkat dan dapat menyebabkan kurang tidur,
namun hal tersebut tidak akan membuat anda merasa lelah atau berpengaruh
buruk terhadap kewaspadaan tubuh anda.
2 . jangka waktu proses pembersihan racun (toksin)
menurut teori pengobatan alami,faktor utama rasa sakit adalah toksin.manusia masa kini makan dan minum secara tidak terkontrol,banyak makanan mengandung toksin,obat obatan dan pupuk kimia,selain itu proses pengeluarannya yang tidak sempurna,juga tekanan mental terus menerus ,penyelah gunaan obat serta faktor lainnya itu akan menyebabkan tubuh kita di penuhi oleh toksin ,hal tersebut menjadi penyebab utama penyakit-penyakit kronis/menahun,oleh karena itu untuk menjaga kesehatan kita harus membersihkan toksin atau mengeluarkan racun yang mengindap di dalam usus kita

makan organik akan menjadikan metabolisme tubuh anda meningkat dan menyebabkan toksin keluar dari tubuh,mengurangi sifat asam dari dalam tubuh,sering membuang air besar dan warna kotoran bertambah gelap,sebagian dari anda mengalami gatal-gataldi wajah,dan lendir akan bertambah sedikit meningkat,sebagian lagi mengalami batuk dan cepat marah,mugnkin juga mengalami sakit tenggorokan,bahkan sampai kehilangan suara atau pilek,bebrapa wanita akan mengalami penambahan darah haid atau mengalami haid dalam waktu yang lebih lama atau sedikit terlambat.
3 . jangka waktu rasa sakit sementara :
jangaka waktu rasa sakit pada badan mugkin bertambah apabila makan organik merangsan pengaliran darahdi dalam tubuh,pada saat pembersihan toksin dimana tubuh menglami penyembuhan alami,anda mungkin mengalami rasa sakit badan,jika anda pernah mengalami rasa sakit badan selama ini,rasa sakit tersebut akan bertambah,hal tersebut merupakan tanda-tanda yang baik karena menunjukkan bahwa produk tersebut berhasil,rasa sakit akan hilang dalam waktu yang tidak terlalu lama.
4 . jangka waktu pertumbuhan kembali sel sel yang membuat terasa lelah:
sel tubuh anda akan tumbuh kembali dan emosi anda mungkin mengalami beberapa ke tidak stabilan pada saat itu,itu adalah dampak pembersihan racun(toksin) yang alami dan cepat,pada saat itu dapat sedikit terjadi persaan lelah namun tidak akan berlansung lama.

setelah mengalami kempat tahap tersebut,fungsi tubuh akan di aktifkan akibat pembersihan toksin(racun),seluruh fungsi sel sel dalam tubuh akan kembali aktif,hal itu akan memberi anda kehidupan yang lebih harmonis.anda dapat merasakan keajaiban makan organik dengan mencobanya sendiri.
*LEBIH BERTENAGA
*KULIT LEBIH BERSERI DAN HALUS
*NODA HITAM DAN TANDA PENUAAN AKAN HILANG,WAJAH AKATERLIHAT
LEBIH MENARIK,DAN LEBIH MUDA DARI SEBELUMNYA.
Setelah menggunakan makanan organik seseorang harus merasa puas apabila reaksi tersebut terjadi,sebgian orang salah sangka bahwa hal tersebut akibat efek samping yang berasal dari produk tersebut,biasanya,,mereka yang memang sehat tidak akan menunjukkan reaksi yang terlihat,dan juga bagi orang sakitnya sangat parah tidak akan menujukkan reaksi nyata,karna sel-sel mereka sudah tidak berfungsi,reaksi pemulihan terjadi di sebabkan oleh kegiatan kegiatan antara zat makanan dengan oksigen yang telah mengaktifkan kembali organ organ yang selalam ini todak berfungsi(misalnya anda merasa sakit perut apabila usus besar anda mulai membuang kotoran yang telah lama tersumbat).atau menyebabakan rasa sakit abilah toksin mulai menyebar di dalam tubuh anda seperti rasa linu pada tulang, hal tersebut di ibaratkan bagai membersihkan karat pada pipa,pada permulaan banyak karat yang mengalir keluar ,lama kelamaam pipa itu kembali bersih seperti sebelumnya.
tahap reaksi setiap individual berbeda beda,bila reaksi semakin kuat itu menunjukkan bahwa tubuh orang itu semakin lemah,oleh karena itu sesorang harus bersabar apabila hal tersebut terjadi,jika anda berhenti menggunakan makanan organik anda mungkin akan ke hilangan kesempatan memulihkan diri sendiri tamapa penggunaan obat obatan.
selamat bagi anda yang mengkonsumsi organik melilea...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar